Rabu, 14 Agustus 2013

Amalan & Doa Yang Perlu Di Amalkan Setiap Saat

Dalam Sholat, pasti mengenal bacaan Robbigfirli warhamni wajburni warfa’ni warzuqni wahdini wa ‘afini wa’fu ani adalah bacaan mengenai duduk diantara dua sujud setelah sujud pertama, duduk seperti berlutut.

Secara terjemahan , bacaan ini pantas untuk diamalkan setiap saat, apakah engkau tahu tentang arti dan manfaatnya...
Coba dibaca lagi dibawah ini dengan seksama....   

Doa mohon kesehatan, rejeki, dan lain lain
Robbigfirli warhamni wajburni warfa’ni warzuqni wahdini wa ‘afini wa’fu ani
Wahai Tuhanku, ampunilah aku, kasihanilah aku, tutupilah aibku, angkatlah derajatku, berilah aku rizki, tunjukilah aku, sehatkanlah aku, dan maafkan kesalahaan-kesalahanku

disarankan untuk membaca setiap hari ya, Doa ini cocok untuk mendapatkan kesehatan, rejeki melimpah dan petunjuk ilahi. bacalah doa ini setelah shalawat ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar