Rabu, 14 Agustus 2013

Sebuah Hadiah Ulang Tahun dari Kawan

Siapa ayo yang sering ulang tahun, dari sekian banyak orang  pasti bakalan  menunjukan jari telunjuk  kalo setiap ulang tahun selalu dirayakan apalagi ulang tahunnya selalu meriah. saya akan tanya kado ulang tahun apa yang paling berkesan buat kalian ya, ada yang menjawab sepeda montor,mobil, boneka, buku dan kehadiran seorang yang disukai. jawaban yang sudah biasa vbagaimana kalo kadonya berupa uang sekian dan tanaman yang luar biasa banyak manfaatnya contohnya   kelor,jaboticaba (anggur brazil) Jeruk kimquat dan tanaman buah buahan yang langka seperti kawista, banyak lagi deh soalnya mengajak kawula muda untuk peduli tentang alam sangat perlu loh. jika kita mau merawat alam ini pasti alam ini memberikan limpahan karunia  yang luar biasa. jika kamu ke hutan atau mendaki ajaklah untuk menanam pohon yang berguna seperti rasamala,jaboticaba,kawista,kelor,nyamplung,gayam masih banyak lagi.
yuk kita bahas tentang peduli lingkungan. paham gak kenapa manusia diciptakan, stujuannya yaitu menyembah Yang Maha Pengasih, saling mengasihi sesama dan banyak bermanfaat bagi sesama.
Alam yang kita pijak sama seperti kalian harus diperlakukan seperti diri sendiri, Sudah mengerti......... 
  Hadiah yang paling sukai adalah sebuah tanaman langksa yang berbuah lebat dan uang sekian yang bisa membangun bisnsi saya maju.,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar